Kamis, 09 Mei 2013

SEDOT TINJA SURABAYA PUSAT

Sedot Tinja Surabaya Pusat  "Mantap Jaya" Tlp: 085100926151 / 0857-3355-7739, Pakarnya Problem Masalah WC di Area Surabaya Dan Sekitarnya.

                                 Sedot Tinja Surabaya Pusat Mantap Jaya  Online



Sedot Tinja Surabaya Pusat
Sedot Tinja Surabaya Pusat

Salamat Datang di Kota Pahlawan kota Surabaya, izinkan Kami memperkenalkan Diri pada Anda semua.  Salam hangat slalu dari Kami  Sedot Tinja Surabaya Pusat UD "Mantap Jaya" Tlp: 0851009261511 / 0857-3355-7739, yang selalu online setiap saat. Kami adalah sebuah Layanan Jasa Sedot Tinja/WC yang beroperasi di Kawasan Kota Pahlawan Surabaya dan sekitarnya.


Via internet memang sengaja Kami pilih untuk memperkenalkan Jasa Kami Sedot Tinja Surabaya Pusat, selain demi menjaga kebersihan Lingkungan karena pemasangan iklan yang semrawut juga supaya Jasa Kami bisa di kenal oleh khalayak Ramai selain Kota Surabaya karena Jasa Sedot Tinja Surabaya "Mantap Jaya" beserta relasi PJ Surabaya juga melayani Luar Kota Surabaya seperti Kota Gresik,Sidoarjo,Mojokerto,Pasuruan dan sekitarnya.


Jika Anda khususnya yang berada di Wilayah Surabaya Pusat, Utara, Selatan, Timur dan Barat bila Anda ingin mencari Sedot Tinja Surabaya untuk menangani Problem seputar WC Anda, jangan ragu untuk memakai Jasa Sedot Tinja Surabaya "Mantap Jaya". Karena Jasa Kami adalah satu-satunya layanan Sedot Tinja/WC yang sangat Profesional atau dengan kata lain seluruh Tenaga kerja Kami sudah ahli dan terlatih untuk menangani Masalah seputar WC,Saluran,Got buntu dan lain-lain.

Kelebihan Jika Anda memakai Jasa Kami Sedot Tinja Surabaya Pusat "Mantap Jaya"online yaitu antaranya Selain Armada Kami yang lebih dari cukup dan sudah tersebar di beberapa Area khususnya Wilayah surabaya, Kami juga sangat memperhitungkan terhadap kesehatan Lingkungan, karena Kami memakai sistem kerja yang Ramah Lingkungan, Kami Sedot Tinja Surabaya dalam menangani masalah WC tidak memakai baha-bahan Kimia yang nantinya dapat berdampak kurang Baik untuk jangka pendek maupun jangka panjangnya pada Lingkungan sekitar Kita.
Layanan Kami Sedot Tinja Surabaya "Mantap Jaya" juga sangat terbuka atau Fer, karena Kami sangat menghargai arti Pelanggan yang sesungguhnya. Dan , , , Paket Layanan Kami Sedot Tinja Surabaya sudah termasuk Bongkar pasang serta pencarian septic tank bagi Anda yang belum tahu letaknya.Tenaga kami sudah sangat berpengalaman dalam hal tersebut, jadi Anda tidak usah repot2 mencari jasa Tukang untuk bongkar pasang dan pencarianya,denga kata lain Anda dapat menghemat biaya. Pokoknya serahkan semua dari awal sampai akir pada Kami Sedot Tinja Surabaya Pusat "Mantap Jaya". Anda tinggal terima bersih dan lancar seperti semula serta bergaransi.

Specialis Jasa Sedot Tinja Surabaya Pusat "Mantap Jaya"

1- Penyedotan WC penuh,meluber
2- Pelancaran Saluran WC,Got,Wastafel,Avor dan lain-lain.
3- Pembuatan Septic tank dan Resepan Baru.
4- Pemasangan Tandon Air dan Septic tank.
5- Dan juga melayani pemindahan bakteri pengurai/Limbah untuk perusahaan.

Jika berminat dengan jasa Sedot Tinja Surabaya Pusat.
Call di nomor:
Tsel  : 085100926151
Hp   : 0857-3355-7739
Bapak Ali atau Mas imin

Sedot Tinja Surabaya Pusat UD "Mantap Jaya" Tlp: 085100926151 / 0857-3355-7739, juga sangat berterima kasih pada Anda tentunya yang telah berkunjung ke Blok Mantap Jaya.
Salam dari Admin Sedot Tinja Surabaya Pusat. dan , , , ,
Selamat beraktifitas dan Sukses slalu.